Rabu, 20 Maret 2019

SURAT LAMARAN KERJA DAN CV

Bandar Lampung,    November 2018


Hal      : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Bapak / Ibu Pimpinan
di-                                                                                  
Tempat

Dengan Hormat,

      Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari internet tentang rencana penerimaan karyawan di perusahaan ini, maka saya bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Staff Accounting sebagai berikut :
Nama                                    : 
Tempat & Tgl. Lahir               : Pugung Raharjo, 17 Mei 1994
Pendidikan Terakhir                : S1 Akuntansi
Alamat  Tempat Tinggal          : Jl. Soekarno Hatta No. 22 Raja Basa, Bandar Lampung
No. Handphone                      : 

      Saya adalah wanita dengan kualifikasi pribadi disiplin, komunikatif, jujur, sopan, percaya diri, mampu bekerja dalam tim maupun individu, siap bekerja dan ditempatkan sesuai dengan kualifikasi yang saya miliki.
Sebagai pertimbangan, saya lampirkan :
            1. Daftar Riwayat Hidup
            2. Foto Copy Ijazah
            3. Foto Copy Transkip Nilai
            4. Foto Copy KTP
            5. Pas Photo Terbaru
6. Foto Copy pengalaman kerja 
      Demikian surat lamaran ini saya buat dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab. Besar harapan, Bapak/Ibu berkenan memberikan kesempatan kepada saya untuk turut serta dalam rangka mencapai tujuan perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatian dan kesempatannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,









DAFTAR RIWAYAT HIDUP


I. Data Pribadi
Nama                                              :
Tempat & Tanggal Lahir                :
Pendidikan Terakhir                       :
Alamat Tinggal                               : Jl. Soekarno Hatta No. 22 Raja Basa, Bandar Lampung
No. Handphone                              :
E-Mail                                             :

II. Pendidikan Formal
2012-2016                                      : Universitas Malahayati Bandar Lampung
2009-2012                                      : SMKN 2 Bandar Lampung
2006-2009                                      : SMPN 1 Seputih Banyak, Lampung Tengah
2001-2006                                      : SDN 3 Setia Bumi, Lampung Tengah

III. Pengalaman Organisasi
·         Anggota Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Malahayati Periode 2012-2015
·         Anggota Ikatan Mahasiswa Akuntansi Indonesia Simpul Lampung Periode 2012-2014

IV. Pengalaman Magang
·         Pengalaman magang atau praktek kerja di PT. Sentraprofeed Intermitra

V. Pengalaman Kerja
·         Pengalaman Kerja di CV. Cipta Lestari Tehnik
·         Pengalaman Kerja di PT. MMBS sebagai Konsultan Program Accurate
·         Pengalaman Kerja di CV. Maju Jaya Sebagai Kepala Accounting
      Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat sebagai informasi dan bahan pertimbangan atas surat lamaran yang saya ajukan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Bandar Lampung,    November 2018
Hormat Saya,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SURAT LAMARAN KERJA BIDAN

  Bandar Lampung, …………….. Hal : Lamaran Pekerjaan   Kepada Yth. …………….. di- Tempat Dengan hormat,         Sehubungan d...